Senin, 05 April 2010

Tangisan Hati

Aku terdiam sendiri,
Dan kau tak ada,
Aku melamun sendiri,
Karena kau tak ada,
Aku sendiri di sini,
Tapi kau tetap tak ada,

Apakah kau mendengar jerit tangisku dalam hatimu?
Apakah kau mendengar teriak suaraku dalam hatimu?
Ku sayang padamu dan cinta padamu,
Jika kau memang cinta,
Buktikanlah padaku,

Aku terbisu sendiri,
Kau tak di sampingku,
Aku menangis sendiri,
Ku ingin kau di sampingku,
Menemaniku, menghiburku,

Dan sekali lagi..
Apakah kau mendengar tangisanku ini dalam hatimu?
Apakah kau mendengar suaraku ini dalam jiwamu?
Ku sungguh sangat cinta padamu,
Namun mengapa kau tinggalkanku di sini sendiri?

By:franz, 22 April 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih