Selasa, 06 April 2010

Masih Saja

Entah kenapa,
Aku bisa suka padamu,
Entah kenapa,
Aku ingin dekat denganmu,

Selalu saja aku ingin di sampingmu,
Bersamamu, berbicara denganmu
Matamu itu yang membuatku jatuh hati,
Bukan hanya itu, kebaikanmu juga,

Masih saja kau buatku tak bisa tidur,
Ingat terus denganmu,
Inginku langsung ungkapkan hatiku ini,
Bahwa aku mencintaimu,

Terus dan terus,
Kau bisa membuatku melayang,
Terus dan terus,
Aku bisa terbang karenamu,

Tak peduli apa kata orang nanti,
Aku hanya ingin denganmu, hanya itu,
Inginku jalani hidup penuh cinta denganmu,
Bahagia rasanya, sungguh tak terkecuali.

By: Franz, 20 Feb 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih