Senin, 05 April 2010

Cerita Cintaku

Dulu kau cinta pertamaku,
Namun sekarang tinggalah kenangan,
Aku berusaha tuk bilang padamu,
Jangan pernah pergi dariku,
Jangan kau tinggalkan aku,
Namun kau hanya diam tanpa kata,

Aku selalu mengingatmu,
Aku tak tahan sepi,
Aku tak ingin sendiri,
Kuingin kau selalu di sampingku,
Menemaniku, menghiburku,
Di setiap suka dan dukaku,

Karena bagiku,
Kaulah belahan jiwa,
Kaulah bintang hatiku,
Dan kaulah cinta,

Jika memang kau tetap diam,
Dan membisu, biarlah,
Mungkin ini takdir cintaku,
Pasti ku akan mencari cinta yang lain,
Dan cinta yang pantas untukku.


By:franz, 07 Juni 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih