Rabu, 02 Januari 2013

Menang Kuis



Puji Tuhan. Tidak disangka-sangka dalam diri gue. Ketika gue mendapat musibah yang membuat gue ketakutan di jalan, pas sampe rumah. Ganti baju. Buka laptop. Berus buka twitter. Lihat mention. Gue langsung teriak dalam hati, "AAAAAAAA.... Gue menang kuis." 

Setelah hampir 10 bulan lebih gak pernah menang kuis, akhirnya gue dipercaya untuk mendapatkannya lagi hehehe.. Hadiahnya itu berupa Modem Esia Max-D Cyrus. Mungkin orang yang berduit bakal bilang begini, "Apa sih? Modem esia doang. Murah. Gue beli juga bisa." Haha.. Tapi gue bersyukur banget. Karena perjuangannya itu bisa menjadikan pelajaran juga loh buat kita.

Soalnya gue juga pernah pengalaman kayak begitu. Tetangga gue kan tau kalo gue menang kuis. Dapet HP Esia Fun C55. Dia bilang begini, "Halah. Hape Esia doang." Dalam hati kesel. Cuman, ya sudahlah. Ibu-ibu yang belum pernah merasakan menang kuis begitu tuh :p. Itu ceritanya panjang kenapa dia bisa bilang begitu. Hahaha...

Dan sekarang, pokoknya gue seneng banget dah Hahaha... Thanks ya @untungpakeesia and @CyruspadID

4 komentar:

  1. Wah selamat yah, meskipun hadiahnya modem tapi kita patut bersyukur toh modemnya juga kan gratis namanya juga hadiah :)
    Niche blog di tunggu kunjungan baliknya yah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. makasih ya ucapannya.
      iya pasti bersyukur. Gratis meskipun murah itu udah berkat banget :)

      Hapus
    2. hadiah kuis apaan tu mas, ko beritanya bisa di lihat dari twitter?

      Hapus
    3. Kuis dari esia. Jawab pertanyaan gitu.

      Hapus

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih