Kamis, 10 Januari 2013

Glow In The Dark

Awalnya bermula dari kejadian listri mati di perumahan komplek gua. Ah. Kesal sih. Gak bisa ngapa-ngapain selain memaksakan diri untuk beberes rumah. Dan kondisinya gua sendiri. Hujan. Capek pulang kerja dari Bandara.

Dan ketika kakak gua pulang, dia nyalain Hape gitu.
Trus gua kepikiran buat nyari Raket Listrik. Kenapa? Karena ditongkatnya ada senter yang bisa dilepas gitu. Alasannya juga karna gua mau nyari barang-barang sekalian ngerapiin rumah. Eh, entah kenapa pas dikamar gua main-mainin tuh senter, Kepikiran buat foto-foto pake lampu. Sebelumnya kan gua pernah tuh foto pake Lilin disaat listrik mati hehehehe..

Dan awalnya sih gua cuman foto narsis. Cuman menciptakan efek-efek hidung gua biar keliatan mancung wkwkwkwk.. Dan entah kenapa pas gua coba ngegoyang-goyang tuh senter. *Oya, senternya ada kedap-kedip warna-warninya*. Dan ternyata gua jadi keinget sama salah satu iklan gitu. Ya udah gua coba bikin huruf. Dan alhasil, Berhasil. Gua buat nama adek gua sama nama gua. Untuk ini gua tunjukkin nama gua aja ya. Dan untuk huruf F nya itu gua tambahin garis ditengah. Heheh.. Habisnya susah sih XD

Sebelumnya gua say thanks dulu sama adek gua. Namanya Dani Ninedes Gembira Sitanggang :D

Dan ini hasilnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih