Kamis, 10 Januari 2013

1 Bulan Sudah

Yeahh.. setelah sekian lama menunggu. Akhirnya gua mendapatkan 1 bulan kerja disini. Ditempat baru gua. Hahaha..
Memang ya Gak terasa kalo udah 1 bulan. Padahal kayak baru kemaren dah gua kerja hahaha..

Oke gua akan menceritakan pengalaman gua di tempat kerja gua yang baru selama 1 bulan ini.
Pertama, pekerjaan gua ternyata gak terlalu berat. Paling beratnya kalo udah container datang, terus gambar-gambar barangnya belum tersedia. Gua diharuskan pergi ke gudang kedua yang jaraknya lumayan jauh di gudang pertama ini. Oya, sorry belum menjelaskan pekerjaan gua. Gua kerja di Warehouse di salah satu perusahaan furniture ternama :). Gua sering loh liat logo perusahaan gua di layar kaca TV hehehe.. *bangga.

Kedua, ditempat kerja gua, itu keadaaannya selalu dingin. Jelas. AC selalu nyala terus. Dinginnya bakal parah kalau udah dateng hujan. BeH! musti siap bawa jaket yang tebel-tebel dah.

Ketiga, gua bersyukur banget udah disedia'in laptop dari kantor. Karna selain bisa mempermudah gua mengerjakan tugas kantor gua dirumah, gua bisa melatih kreatifitas design gua.

Keempat, gua satu kantor sama temen 1 sekolah gua dulu pas SMK. Iyalah jelas. Orang dia yang nawarin hehehe..

Kelima, mentor gua cuti panjang hampir 1 bulan. Dan gua adalah masih disebut sebagai anak baru. Oalah. Ini membuat gua bingung ketika memang container datang. Karna gua belum begitu paham mengenai itu. Jelas. Gua baru sekali ikut dia ke gudang kedua. Sedikit mengerti, tapi mungkin sulit untuk dapetin crew buat bantu gua ngangkat barang+bongkar kardusnya. Heuh. Sabar.

Keenam, selama gua kerja, gua istirahat gak pernah keluar. Karna udah disedia'in ruang makan gintu. Bukan pantry. Tapi meja makan gitu. Jadi bisa bawa bekel tiap kerja. Jadi lumayan dah uang nya hehehe..

Dan terakhir, gua akan terus bertahan disini sampai gua kuliah. Ya, tapi liat nanti sajalah. Soalnya gua di tempat ini dikontrak 6 bulan. Hehehe..
Dan gua cuman berharap gua bisa kerja lebih baik, berperan dalam perusahaan dan bisa menyelesaikan masa kontrak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih