Selasa, 08 Juli 2014

IP meningkat


Nggak dipungkiri yang namanya IP (indeks prestasi) merupakan salah satu incaran mahasiswa. Karena dengannya kita bisa mengajukan beasiswa ataupun bisa mudah memasuki dunia kerja. Salah satu mahasiswanya itu adalah, gue.


Sebenernya sih emang gak munafik sih buat gue. Gue pengen dapet IP gede dan bisa ngajuin beasiswa. Setidaknya bisa ngurangin beban orang tua ataupun bisa nambah uang jajan, iya kan? Kan gue anak yang mengerti kondisi orang tua. Hahaha.. *daripada mahasiswa yang absen terus dan nilai jelek, gak menghargai orang tua banget kan?*

Dan untuk semester 2 ini, puji Tuhan IP gue mengalami kenaikan. Yang sebelumnya di semester satu 3,26 , di semester 2 jadi 3,49. Hahahha.. Yuhhhhuuuuu!!! Meskipun masih ada yang lebih hebat dari gue, ya gue bersyukur aja. Dia bisa jadi patokan gue buat maju. Hahhaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih