Jumat, 04 Juli 2014

Permasalahan Gondrong

Ini perbandingan foto pas PSP2 (Ospek) dan setelah beberapa bulan

"Ya ampun itu rambut!! Kayak preman! Potong itu! Emang dosen gak ada yang negor apa? Potong itu! besok pokoknya kesalon!.........."

Quote diatas merupakan quote yang gue dapet berdasarkan pengalaman setibanya gue di rumah; setelah 1 bulan lebih nggak pulang-pulang kerumah *anak kostan*

Kaget pasti ada lah. Karena biasanya emak gue nggak terlalu rewel dengan beginian. Kalo diinget inget lagi sih, pernah ditegur emak pas masih kerja juga. "Itu rambut nggak dipotong? emang bos kamu nggak marah?" Ya untungnya pada saat itu, gue mendapatkan manager yang woles woles aja. Nggak mikirin penampilan. Yang penting kerjanya. Hehe..

Balik ke topik.
Mungkin itu juga suatu bentuk perhatian dari emak gue. Karena ia biasa melihat anak-anaknya (ex: mybigbro, mypa, and mylilbro) berpenampilan rapih selama gue di kostan. Haha. Tapi dengan semangat 45 gue menolak buat motong rambut yang udah gue rawat ini semenjak perhelatan PSP2 (ospek) dikampus berakhir, ya sekitar 10 bulan. Ya tau sendirilah bagi orang-orang terdekat gue yang mengenal banyak gue. I'm batu. Hahhaa..

Ini rambut updatean terbaru sekitar beberapa minggu yang lalu

"Emang kenapa sih nggak mau potong rambut? Padahal lu bagusan pendek, frans!"
Kalo dilempar pertanyaan begitu, jawaban gue cuman satu. "Gue belum photoshot!" HAHAHHAA... Karena gue pengen banget punya memori tentang rambut panjang gue ini dengan tema fotonya itu, Devil-Keras-Garang-Preman-Gitu. Sampe sampe gue udah punya tempat buat fotonya, udah punya si fotografernya. Tapi apa mau dikata, kantong berkehendak lain. Karena kantong guelah yang menjawab. Dari kantong menjawab "Ya! Kamu bisa Photoshot!", baru deh gue mau langsung potong. hahhaha!!

Tapi ada alasan lain sih. Setelah gue liat foto foto bersejarah gue *dari botak-rambut panjang*, kepala gue cocok kalo rambut panjang. Kalo pendek, Muka gw keliatan banget lebarnya. Hahaha.. Liat aja perbandingan foto yang gue kasih. Kocak!
______________________________
story by @duniafrans | fanpage : duniafrans | tumblr : duniafrans.tumblr.com
cerita tanggal 2 Juli 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih