Selasa, 08 Juli 2014

Dimanakah Komunitas Lego?


Menjadi reporter memang bisa dibilang sulit. Apalagi dapet tugas yang dimana lu harus ngeliput sesuatu yang gak lu tahu dan lu harus nyari dengan susah payah.


Seperti gua ini. Dapet kebagian tugas liputan tentang LEGO. Mainan yang notabene dari luar negeri. Bukan asli produk Indonesia. Awalnya sih karena gw dan temen gw dalam satu tim udah mepet ide sama atasan gw di salah satu Koran yang bergengsi. Meskipun cuman dikatakan Volunteer, tapi berat juga tugasnya. Memakan waktu, uang dan tenaga. Terlebih lagi temen gue yang dimana harus berjuang di bulan puasa ini.

Oke, permasalahannya adalah gue bingung dimanakah Komunitas Lego Indonesia itu berada. Temen gue udah berusaha buat email mereka buat wawancara, tapi gak ada tanggapan apa-apa dari mereka. Nihil. Terlebih lagi dia saat ini lagi KKP. Kayak kerja praktek di desa gitu. Dan tinggal gue dan aiyin -berdua dalam satu tim-. Huftt..

So, guys bagi kalian yang tahu mengenai Komunitas Lego ataupun kalian kolektor lego, plis tell me. Pengen wawancara Komunitas Lego itu sama Kolektornya juga. Buat dimasukin di salah satu rubrik muda di Koran beken gitu dah.

by @duniafrans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih