Selasa, 19 Agustus 2014

Meetup with mybest


Foto diatas itu foto yang diambil secara selfie oleh gue sendiri bersama Seli-teman terbaik gw di SMK- hehe.
Kejadiannya itu memang mendadak banget. Yang dimana pada saat itu gue dalam kondisi pusing 'entah nggak tau mau gimana lagi'. Dan gue liat Recently Update dari temen gue si Seli. Dan ternyata dia lagi di Tangerang. Otomatis gue tanya dia, dan ternyata bener. Dan ternyata dia udah kerja.

Ya, gue langsung ngajak dia ke KFC di Tangerang buat ketemuan. Meskipun janjinya jam 5 pun, dia telat, gue nggak marah. Karena gue tahu dia itu sibuk. Alhasil, ketemuuuu. Yeah!

Dan disitulah kami mulai berbincang-bincang mengenai kejadian selama kami tidak bertemu lagi. Seruuuu!! Sampe lupa waktu malah. Beginilah kami kalau sudah bertemu. 

Dan bahagianya dari gue disaat itu adalah ketika gue denger berita kalau dia tanggal 11 Agustus sudah mulai kuliah :))). Yeah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih