Jumat, 28 Desember 2012

Poster Film 9 (Iseng)

Puji Tuhan banget. Kreatifitas gue enggak berhenti. Gue terus-menerus diberi talenta editing ini. Hahaha... Belebihan nggak ya?

Oke.. Pembukaan sudah. Disini gue menghasilkan editing foto lagi berupa Poster Film Iseng-iseng yang ke-9. Awal mulanya temen gue yang bernama Hendra suka banget dengan hasil karya editan gue. Dan alhasil ia meminta gue untuk mengedit fotonya dia yang terdapat di facebooknya. Gue nggak menolak. Justru dengan senang hati gue menerima tawaran itu. Karena supaya kreatifitas gue nggak berhenti. 

Pembuatan poster ini nggak sampai 3 jam kok. Tapi penundaannya yang lama, dikarenakan gue kecapek-an karena Natalan kemaren. Gue khawatir yang ada gue malah semakin capek, dan otak gue malah ke push banget. Stress dah. Makanya gue tunda dulu sampai pada tanggal 27/12/12 poster ini pun selesai. Hehehe...

Poster yang gue buat terinspirasi dari foto dia yang berdiri sendiri di keramaian anak-anak saat di sekolah. Judulnya "Crowded". Kenapa? karena imajinasi gue berfikir ini foto bagus buat dijadiin poster film musikal. Makanya gue kasih tag "Apa yang bisa kamu lakukan di Keramaian?". Kalo jawaban imajinasi gue itu, "BERNYANYI & MENARI" hehehe.. Kayak Flashmob gitu.

Oke dari pada kelamaan gue nulisnya, mending langsung lihat fotonya. Scroll Down!!



Mau tahu tentang si Model ??
Nama : Hendrawan
Facebook : Hendra Ken
Twitter : @HendRrawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih