Senin, 24 Desember 2012

Kisah Malam Natal Saya

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu dimana saatnya kita merayakan kelahiran Yesus Kristus. Dan setiap tahunnya memang selalu ada Misa Malam Natal. Gue adalah salah satu orang yang excited banget sama malam natal tahun ini. Kesimpulan untuk malam natal tahun ini adalah GOKIL!! xD

Jadi ceritanya begini.
Gue udah bangun pagi mau kerja, ehhh ternyata mandi kesiangan. Udah deh waktu yang harusnya jam setengah delapan sampe kantor, jadi jam delapan kurang 10 menit. Pas sebelum nyampe gue udah seneng-seneng. Soalnya Manager gue, sama karyawan lainnya pada izin pulang jam 2 siang. Otomatis gue seneng karena gue sendiri di kantor. Bebas!! wkwkwkwk... Dan sesampai di kantor, ternyata ada Manager gue dateng lebih cepat. Dalam benak gue, "Waduhhh!! ada manager. Gak bisa online-online nih gue." Oke gue pasrah.

Trus gue bersihin tempat makan gue yang ketinggalan di kantor selama hampir 3 hari yang isinya mie goreng + nasi. Pas gue buka, "HUUUEKKKK!!!" muntah gue langsung. wkwkwkwk.... Langsung gue cuci bersih tuh tempat makan. Ditambah lagi, kakak gue nyiapin bekalnya dengan tempat warna pink bergambar Strawberry Cake wkwkwkwk.. Sampe heran temen kantor gue tuh. Oke gue pasrah.

Lanjut, gue B.A.B disana lamaaaaaa banget. Ini diakibatkan gue ngantuk. Gara-gara ngantuk, sering kencing, jadi gue lama-in di WC, ehhh perut gue mules. Ya udah gue berak. Wkwkwk... Tapi susah keluar. wkwkkw karna gue paksa. Oke gue pasrah.

Dan gue pulang, pergi ke gereja. Nah, pas sampe gereja gue ketemu seseorang yang gue kagumi wkwkwkwkwk... Tapi gue duduk dibelakang kena gerimis. Oke gue pasrah.

Setelah pulang gereja, gue ketemu temen sekelas gue dulu namanya Pitoy. Gilak dia makin tinggi ajee. Dan dia udah gandeng cewek. Dalam hati gue, "Enak amat yeee Natalan gandeng cewek." nyesekkkk.. Oke gue pasrah.

Dan gue pulang naik angkot. Angkot roda niaga. Ternyata tuh angkot gak sampe Kutabumi-Tangerang. Ternyata sampe Pondok Arum-Tangerang. Yaelahhhh... bayar 2rb dah gue, trus turun jalan kaki ampe sangiang-Tangerang. Dan selama gue jalan, gue kena becekan kotor. Hayaahhhh!! Sumpah sepatu gue belang abis. Meskipun sepatu gue coklat, tapi tetep keliatan belang. Oalahhh.. Oke gue pasrah dan pasrah. 

Tapi akhirnya gue mendapatkan nikmat di rumah. Istana gue. hehehe.. Gue dibeliin Lele, Soto, sama Modem sama kakak gue wkwkwkwk. PUJI TUHAN BGT >.< !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih