Jumat, 14 Desember 2012

Awalku Berada di Dunia

Senin, 26 September 1994 jam 10.10 WIB, gue mulai lahir dunia. Yang tak tau seperti apa dunia ini, yang belum tau apa-apa, yang masih belum bisa berbicara dan melihat dengan jelas. Dan tentu pastinya dengan tangisan bahagia ketika gue lahir di dunia. Mungkin gue bisa merasakan pelukan hangat nyokap gue ketika gue lahir *mungkin :p

Gue lahir dengan nama SIAMULIARDI SITANGGANG. Itu menurut surat keterangan kelahiran gue yang masih gue simpan rapih bersamaan dengan ijazah SD gue hehehe… dan nama itu asli dari tulisan tangan bokap gue yang super rapih. Sedikit menjelaskan saja, tulisan gue juga rapih karena turunan dari bokap gue. Hehe.. banyak sih yang bilang tulisan gue rapih dan gue selalu berucap, “Masa sih?” dengan tampang aneh. Karena setahu gue, tulisan yang gue tulis dan gue lihat itu acak kadut. Hmm.. pendapat orang berbeda-beda tentunya :p

Dan disaat nyokap gue melahirkan gue, gue bener-bener keluar dari usaha nyokap gue. Gak melalui operasi sesar. Dan itu makanya gue nggak mau menyakiti hati nyokap gue, karena dia sakit banget pas ngeluarin gue beserta 3 saudara kandung gue lainnya. Inget tuh yang dilahirin secara normal, jangan pernah nyakitin hati nyokap lu, durhaka lu. Nggak hanya yang lahir secara normal aja, tapi yang sesar pun juga harus sayang sama ortu. Oke?

Tempat gue dilahirkan di Jakarta, tepatnya di Rumah Bersalin Putra Kinasih. Gue lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3250 gr. Dan gue adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih