Selasa, 25 Desember 2012

Facebook Pertemukan Anjing Hilang dengan Majikan


CALIFORNIA - Situs jejaring sosial Facebook bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk memperluas jaringan pertemanan, tetapi juga difungsikan untuk menyebarkan informasi. Dengan informasi yang menyebar di Facebook tersebut, seorang pria yang merupakan atlet sepakbola asal Jerman akhirnya menemukan anjing peliharaannya yang hilang.


Dilansir Nbcsports, Selasa (25/12/2012), adalah Marc-Andre ter Stegen, kiper tim sepakbola Jerman yang memperkuat Borussia Monchengladbach kehilangan anjingnya yang bernama Bali. Hewan peliharaan kesayangannya hilang setelah tertabrak mobil dan tidak mampu bergerak lincah untuk menemukan jalan pulang.

Setelah melakukan pencarian di dunia nyata yang tak membuahkan hasil, Stegen mulai memanfaatkan Facebook dan memberi tahu penggemarnya. Kemudian, setelah beberapa saat setelah pengumuman itu diluncurkan, ia mendapatkan informasi mengenai anjing miliknya yang hilang tersebut.

Dalam akun Facebooknya, Stegen meminta pertolongan kepada penggemarnya bahwa Bali belum kembali. Stegen menuliskan bahwa kabar terakhir mengungkap anjing itu terlihat pada pukul 13:10 waktu setempat di ujung jalan Anton Hindenburg Street.

"Jika Anda mengetahui sesuatu, saya meminta Anda untuk memberikan informasi kepada polisi atau mengirimkan email ke bali@terstegen.com. Silakan share postingan ini kepada teman-teman Anda," tulisnya dalam akun Facebook.

Ia kemudian memposting tulisan yang mengungkap bahwa anjing peliharaannya baru saja ditemukan. "Penggemar yang terhormat, meskipun ada beberapa luka (pada Bali), namun ini baik-baik saja menurut dokter. Dia ditemukan di jalan Thuringian. Terima kasih untuk semua bantuan Anda!," imbuhnya. (fmh)

Sumber : LintasMe 

2 komentar:

  1. Makin keren saja facebook ini,,
    kujungan sore

    komentarin link

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    berdasarkan blog catatan.saadillah.com
    ya sob

    BalasHapus

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih