Minggu, 23 Desember 2012

Poster Film 3 dan 4 (Iseng)

Balik lagi nih dengan suatu karya editan gue hehehe... Kali ini gue makin interest buat bikin sebuah poster. Apalagi temen gue Tyo , dia minta dibikinin sebuah poster. Dia bahkan ngirim dua file ke gue. Dan Alhasil poster ini selesai dalam waktu 4 Jam saja hehehe... Jadi kira-kira 2 jam masing-masing poster. *Kalo gak salah. Kesulitannya sih mungkin ada. Soalnya kan foto dikasih dari temen gue. Layaknya customer kan. hehehe... Untungnya sih dia gak begitu menentukan pasti kayak gimana fotonya. Cuman sedikit memberikan usul tapi tetep membebaskan gue untuk dibuat sebagaimana mestinya itu poster. 

Dan alhasil, jadilah posternya seperti ini.

1. THE PHOTOGRAPH : FOTO ADALAH SEBUAH KEHIDUPAN






Model : Prasetyo Soekamto


2. TWIN : A DIFFERENT PERSON


Model : Prasetyo Soekamto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih