Kamis, 21 Agustus 2014

Kebahagiaanku darimu


"Bahagia rasanya melihat dia sudah menjadi kuat, tangguh, tegar dan mandiri."

Ya. Tujuanku sudah berakhir.
Aku berhasil? Cita-citaku?
Yeah. Senang rasanya.


Dahulu, kau manusia yang selalu mengeluh akan tentang kehidupan
kau yang selalu memintaku ada disaat kau terpuruk
kau yang memanggilku tanpa malu

Sekarang, kau manusia yang selalu siap akan tentang kehidupan
kau selalu tangguh menghadapi cobaan
kau yang mungkin jarang memanggilku kembali.

Aku hanya manusia biasa yang hanya sedikit memberikan apa yang aku alami,
apa yang pantasnya difikirkan.

Perjalananku selesai, kawan.
Rasanya aku harus mundur perlahan.
Terima kasih telah menjadi pengisi hari-hariku.
Terima kasih telah menjadi bagian dari pengalaman hidupku.
Maaf bila aku menyusahkanmu
Maaf bila aku tak bisa sepenuhnya menangani solusimu.

Dengan melihatmu bisa berdiri tegar, tangguh, dan mandiri,
rasanya aku harus mundur, kawan :))
Kau sudah tambah dewasa. :)
Terimakasih, mine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih