Kamis, 21 Agustus 2014

Nothing : Batal

Oke. Nothing.
Ketika gua mengalami kejadian sebuah acara itu BATAL.


Pertama, ketika gue lolos menjadi Staff AFA ID untuk hari Sabtu, lalu dikabarkan gua dipindahkan tempat dan menjadi 3 hari. Dan hari sebelumnya gua ditawarin ke Solo dari salah satu pembina di organisasi yang gua ikutin untuk acara tentang festival anak gitu. Yang dimana acara itu bertepatan dengan acara si AFA ID. Alhasil gua tolak dong, karen gua fikir si AFA ID ini, gua bisa dapet hasil (uang) terus nambah list di CV gua nanti.

Pas H-2 dimana hari itu sebelum rapat untuk hari H, gua dikabarkan dikeluarin karena udah nggak ada tempat lagi buat gw. Alasannya, karena ada booth yang harusnya gua jaga, bermasalah gitu. Dampaknya ya juga ke penyesalan gua gitu. Gua jadi menyesal nggak ngambil undangan ke Solo. Dan gua nggak dapet apa-apa di hari itu.

Kedua, ketika gue mau fokus untuk latihan paduan suara yang dimana hari itu juga bertepatan sama kunjungan ke Nutrifood dari organisasi gua (pagi), dan ada seminar marketing gitu (siang-sore). Dan gua membatalkan dua-duanya karena untuk gua lebih peduli sama UKM gua. Karena sebentar lagi ada Masa Orientasi Mahasiswa Baru, dan UKM bakal demo, dan gua sebagai Tenor pasti dibutuhin banget. Dan ternyata, NOTHING. Latihan nggak jadi, Man!!! Yang dimana harusnya dari jam 9.30 - 15.00 === BATAL==. huft banget.

Dan gua menyesal. Kenapa nggak gw paginya tadi bisa kunjungan dulu, terus siangnya sampe sore ikut seminar marketing. #arghhh

Entah kenapa ada yang aneh dibulan ini. Banyak acara yang batal atau diundur. Gua juga bingung. Keep thanksgiving to God :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih