Sabtu, 06 Desember 2014

Akhirnya Potong Juga

1 Tahun sudah berlalu semenjak botak ada pada kepalaku. Lalu bertumbuh menjadi sebuah helai-helai pendek, semakin tumbuh dan tumbuh semakin panjang. Hingga pada akhirnya Gondrong.

Yaps, julukan si gondrong kini tak lagi melekat padaku. Kini, aku sudah memotong rambutku yang nampak paling panjang di kelas Desain Grafis 3A.

Pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai alasanku memotong rambut yang sudah kurus hingga panjang tak terhitung. Awalnya, aku ingin sekali memotong rambut ini dari dahulu disaat rambutku masih mempunyai karakter yang unik. Karena pada saat rambut setengah gondrong itu, aku ingin sekali membuat portofolio foto. Nah, setelah difoto, baru deh dipotong. Berhubung si fotografer (temenku) jauh disana, ya aku tak memaksanya. Karena jarang bertemu dan susah komunikasi ya alhasil ditunda hingga rambut ini semakin panjang dan panjang.


Awalnya tak betah, tapi semakin nyaman. Mungkin karena kesibukanku juga yang membuat lupa akan panjangnya si rambut ini. Hingga pada akhirnya aku menemukan fotografer handalku, INDAH PURWATI yang bisa membuat portfolio fotoku dengan hasil yang memuaskan buatku. Dan DAPET BANGET!!

Tapi disaat itu pula, aku teringat kembali akan janji yang pernah kuucap pada salah seorang gadis dan juga pada teman-temanku (gak semua) kalau setelah Photoshot, bakal potong rambut ini. Dan alhasil, 2 hari setelah photoshot, aku memotong rambut yang mungkin beratnya 1kg *lebay* hahaha..

Saat diliat hasilnya memang lucu. Kocak. Bahkan sempat ada rasa menyesal, tapi dengan dukungan sahabatku di Bandung, membuat diri ini semakin percaya diri.
Dan tidak sedikit. Banyak banget yang Kaget dan Mempertanyakan "Kemana Rambut Lo, Frans?" "Frans, Potong Rambut?" Ya, itu pertanyaan bertubi-tubi tiap hari selama hampir seminggu terngiang dan terdengar. Dan sempat goyah juga dengan ucapan "Bagusan gondrong, lu, Frans!", "Nah, kan kalo kayak gini, Rapih. Bagusan pendek."

Tapi, keyakinanku utuh, Aku ingin menjadi pribadi yang layak untuk dilihat dan tujuan lainnya supaya bisa diterima ditempat kerja manapun. Hehehe..

Dan ini foto Botak, Gondrong, dan sesudah potong. Silahkan dinikmati :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih