Jumat, 26 September 2014

Double Surprise


26 September 2014, menjadi momen yang paling membahagiakan buat sosok manusia tinggi berambut panjang ikal ini. Hahaha. FRANSISKUS SM SITANGGANG! Yay! that's my name. Dan momen itu adalah momen setahun sekali dalam hidup. Karena di setiap tahunnya tanggal 26 September, menjadi hari lahir gue. 

Dan lebih senangnya lagi ketika lu berulang tahun, lu dikasih surprise sama teman-teman lu. Awalnya gue fikir nggak ada kejutan yang dikasih sama temen-temen gue, karena ya lagi pada sibuk-sibuknya dapet tugas dan lagi kerenya duit-duit mereka. Tapi, tidak seperti imajinasi gue. Mereka ngasih surprise buat gue. Pertama, surprise dari kelas. Desain Grafis 3A. Gue thanks banget buat para ciwi-ciwinya di kelas yang sepertinya sudah merencanakan kejutan itu sebelumnya.

Kedua, surprise dari sahabat gue bersama ciwi-ciwi broadcastnya. Itu benar-benar nggak gue tahu. Soalnya memang kondisinya gue lagi di perpus, mereka lagi pada pergi-pergian. Entah kemana. Dan gue kaget dikasih surprise di depan perpus. Dilihat anak-anak perpus di dalam. hahaha.. But, thanks Manda, Mae, Ani, Tenri, Alin dan dua temannya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih