Jumat, 27 Juni 2014

Moment Dadakan



Terkadang mendadak itu hal yang menyenangkan bagi gua. Seperti halnya gua dan temen temen gua. Berawal dari sebuah latihan kecil yang notabene untuk ikut audisi nyanyi yang diadain stasiun TV swasta *Rising Star, terbesitlah untuk kita karaokean di Nav Margo City. Ide nya sih muncul dari salah satu temen gua, Dean . Menurut gua, itu akibat penat yang terkumpul diotak yang dari awal latihan gak bisa nyatu untuk bisa jadi grup. Susah untuk ngebagi suara-suaranya. Hahahaa
Asik. Seru. Kocak. Itu yang menggambarkan situasi di saat karaokean dengan manusia-manusia gila (Dean, Manda, Mae, Lukisman). Tapi ada satu hal yang membuat kita sempat gempar. Harga yang tak sesuai dengan bayangan anak mahasiswa. Karena setau kita, cuman 120an, ternyata eh ternyata, jadi 170an. Mendadak syok dong.

Dengan raut wajah yang masih syok, ya gua tanya dong orang kasirnya, dan dia cuman ngejawab "Itu pajaknya, mas. Bisa liat disitu." sambil nunjuk Stand banner yang ada di pintu masuk ruang karaoke. Ya, gue terima aja sih meskipun dengan berat hati nerimanya. Anak kostan soalnya wkwk. Soalnya itu udah ditetapin sama pemerintah kota depok. Untuk hiburan, pajaknya kena 37%. hahaha.. Denger kabar gitu sih temen gw cuman bilang, "Mahal amat," wkwkwkwk..

Dan di hari itu, ada hal seru yang gue alamin. Setelah nganter salah satu teman perkasa kita, Manda, sampai depan gang stasiun Pondok Cina, gue, Lukisman, Dean dan Mae mencoba untuk jalan kaki dari depan gang stasiun pocin ke jalan srengseng sawah. Yang dimana harus ngelewatin daerah jalan lingkar UI yang gelap gulita itu. Hahaha..
Alhasil dengan kondisi badan yang lelah, letih, lesu, semua pun sampai di tujuannya masing-masing, yaitu Rumah.

sekian by @duniafrans 
moment di tanggal 23 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih