Sabtu, 22 Maret 2014

Tentangmu

Kadang saya bingung dengan segala sikap yang kau berikan.. Gak kadang sih. Sering. Karena setiap perkiraanku selalu salah.
Bilamana saja aku bisa membaca pikiranmu, mungkin itu akan jauh lebih baik buatku sendiri. Jadi aku tidak harus merasa tidak enak padamu atau berbuat sesuatu yang tak kamu inginkan. Tapi sayang, aku tak memiliki kemampuan itu.
Aku hanya punya perasaan yang bisa merasakan sebuah rasa dan pikiran untuk memikirkan segala sesuatu.

Hey, kau yang disana. Bagaimana kau bisa menyadari bahwa segala sesuatu perubahan yang kau buat, membuatku semakin bingung akan tentangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih