Jumat, 27 Juni 2014

Kebetulan Yang Mengasyikan


Hari penentuan pun tiba. Audisi Rising Star sudah dimata, dimana gue dan temen temen gila gue (Manda, Mae, Dean) sudah mempersiapkan semuanya dengan dadakan. hahahaha.. Terutama si Dean yang malah baru tau kalau audisinya besok hari. Kocak.


Dengan berbekal persiapan mental, gw dan temen gw berusaha dateng pagi-pagi untuk bisa gak ngantri panjang di tempat audisi. Alhasil gagal men, buat sampe sana pagi banget ahhaha. Alasannya, Pertama, Dean ngaret. Jadi, gw dan Mae mesti nunggu manusia kocak itu tepat di stasiun Lenteng Agung. Kedua, Mae dan Dean mesti nunggu gw yang ketinggalan kereta di lenteng Agung. hahaha.. Ini akibat kereta penuh, dan gw gak bisa masuk. Dan mereka berdua gak ngeh kalau gw ketinggalan kereta wkwkwk... Dan ketiga, kita yang gak tau tempatnya, jadi mesti nanya-nanya dan muter-muter hahaha..

Sesampainya, kita pun harus ngantri panjang. Tapi gak padet juga sih di tempat audisi, Tennis Indoor Senayan. Dengan berjalannya waktu, sekitar jam 11an, kita masih berada di luar. Dan ketemu dengan salah satu pelatih paduan suara kita, Ka Henry. Pertemuan yang sangat kebetulan buat kita, anggota dari Tim Padus yang beliau ajar. Dan meskipun ketemu, kita awalnya mesti pisah jalur masuknya. Pas didalem Tennis Indoornya, baru dah kita ngobrol-ngobrol sama pelatih kita. Meskipun kita juga harus kepisah lagi karena barisan yang menuju sekat-sekat precast. hahaha...

Dan hasilnya pun kita semua gak ada yang lolos wkwkwkk.. Dan itu menjadi sebuah pengalaman baru bagi gw, manda, mae, dean, dan ka hen.

Moment masih berlanjut tuh sambil jalan menuju keluar area GBK. Tiba-tiba ka Hen ngajak buat main kekostannya dia. Ya kita mah mau mau aja. Niatnya emang ikutan audisi buat jalan-jalan juga hahaha. 

Sesampainya, sharing-sharing ceritapun ada di kostan ka henry yang bener bener megah dah. Udah kayak kamar di hotel. Dan merasa gak rugi sih main ke kostan ka henry. Banyak banget makanan yang didapet sama kita kita. Ampe tidur pun berasa enak disana. 

Dan film precious adalah menjadi penutup diakhir main kita di kostan ka henry. 

Belum berakhir. Hal yang membosankan adalah menunggu. Dan itu kita lakuin di halte mampang prapatan. Nungguinnya hampir berjam-jam untuk kita mengantarkan teman kita, Manda menuju halte Jakarta Kota. 
Dan kita pulang dengan raut wajah yang lelah letih lesu dengan pengalaman baru dari stasiun Jakarta Kota menuju Lenteng Agung.

by @duniafrans
moment di tanggal 25 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih