Sabtu, 01 Februari 2014

Pelangi Di Matamu


Ini semua berawal dari sebuah lagu pelangi di matamu yang pada saat itu beken banget di tahunnya. Ya, bagi gua sekarang lagu itu beken lagi di kumpulan gua. Hahaha.. Kenapa? karena gua selalu pengen nyanyiin lagu itu bareng teman-teman gua yang notabene bagian dari Paduan Suara Polimedia (Nomina Choir). Hingga sampailah gua dan kawan mengcover lagu tersebut dengan apik. Hehe..

Awalnya latihan-latihan bareng Olin, Manda dan Mae disaat waktu itu ngumpul padus di kampus. Lalu disaat ngumpul padus lagi di hari berikutnya, hanya sebagian dari anak-anak padus yang dateng, dan menyanyilah kita ramai-ramai pake gitar yang dijentikkan oleh Olin di depan aula kampus. Habis pelatihnya yang katanya mau dateng, gak jadi dateng.
Di hari berikutnya kumpul lagi padus, dan ternyata si ketua padus mau lagu yang rekomendasi dari kita untuk dinyanyiin di event kampus. Tercetuslah gua merekomendasikan lagu Pelangi Di Matamu yang dimana gua bisa ngambil suara 3 di lagu itu. Pas dinyanyiin rame-rame, BISA!! yuhuu!! tapi gak dipakelah lagu itu buat event kampus. Dan TAPInya lagi, gak jadilah kita tampil di event kampus itu dikarenakan eventnya gak jadi dibuat. hahaha..

Semua masih berlanjut, ini karena keinginan gua ingin merekam lagu ini bareng anak-anak padus, terutama Mae, Manda sama Olin. Hingga waktu berlalu, gua terus maksa mereka buat "Ayoo ngecover lagu!". Dan pada tanggal 31 Januari 2014, berhasillah gua mengajak beberapa orang yang bisa gua ajak untuk ngecover lagu. Hahaha.. Dan lagu yang gua pengen pun dicover juga. Yaitu, "Pelangi Di Matamu". Dan hasilnya pun lumayan memuaskan hehe..

Dan inilah hasilnya kolaborasi antara Olin, Frans dan Lukis menyanyikan lagu Pelangi Di Matamu. Hear it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih