Minggu, 19 Januari 2014

Gagal Lolos BEM

Hi guys, balik lagi sama gua yang dimana bukan lain adalah pemilik akun blog ini-Frans-dan itu gak penting juga sih. Disini gua cuman mau cerita aja soal kegagalan gua menjadi anggota BEM kampus gua periode 2014-2015. Huffttt... Mengecewakan.

Gimana ya, gua dari awal udah niatan banget emang ikut BEM. Meskipun sebelumnya gua udah ikut HIMA yang dimana itu organisasi dibawah BEM yang perprogram studi doang. Gua semangat banget dari ngumpulin segala berkas-berkasnya. Dimulai dari gua bolak-balik BAAK demi mendapatkan surat keterangan kartu mahasiswa yang hilang dan itu ditolak, terus gua yang pinjem laptop temen buat bikin CV dan surat pernyataan kartu mahasiswa hilang. Yah, tapi hasilnya gagal. Dibanding temen gua yang woles-woles wae ikutannya terus lolos. Hmmm...

Mungkin ini adalah kesalahan gua juga disaat pertanyaan itu dilemparkan oleh pewawancara kepada gua. Mungkin ada yang miss pada jawaban gua. Dan mungkin ini memang belum saatnya gua aktif dulu di kampus. *Padahal udah ikut HIMA* wkwkwkwk.. Tapi gimana ya? Gua agak segan untuk kumpul HIMA. Soalnya gua berasa ada di satu wilayah yang benar-benar orangnya cuman prodi itu doang. Gak kayak BEM yang megang 10 prodi.

Dari kesimpulannya, gua gagal buat mewujudkan aspirasi-aspirasi mahasiswa di kampus gua. Yang sebenarnya juga banyak keluhan gua di kampus yang gua cintai itu. Mulai dari sistem yang gak jelas, fasilitas yang gak jelas dan segala tetek bengeknya. Arghh.. Tapi mungkin gua bisa berkoar nanti di semester 3. Tapi untuk saat ini mungkin gua akan mencoba menyamankan diri gua di HIMA prodi gua dulu. Yang dimana gua panitia juga dalam acara yang bakal dibuat. #SemangART !!

And thanks buat temans saya yang menilai saya "Pantas Masuk BEM" for Cikal and Yani and Vetty untuk pemberian semangatnya :D hohooho... terasa berlebihan tapi inilah saya. "Be myself is perfect"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih