Senin, 09 Desember 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon – Di era globalosasi yang makin membludak ini berbagai macam gadget yang bermunculan dengan berbagai spesifikasi yang luar biasa, membuat orang semakin bingung memilih mana yang terbaik dari yang terbaik. Termasuk saya, saking banyaknya sampai bingung memilih gadget keren yang bertebaran di toko-toko (sebenarnya sih karena nggak ada duit:red) haha..

Oke back to topic, that is ASUS Fonepad. Disini saya akan sedikit. Eh, gak sedikit. Banyak mereview mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Uh, dari judulnya saja sepertinya sudah tidak sabar untuk membahas, terlebih lagi dengan merk ASUS yang sangat terkenal dengan keawetannya.

Dan kini ASUS menghadirkan sebuah tablet yang bisa mengalahkan tablet-tablet yang pada umumnya ada di pasaran, ia memiliki fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabbel milik operator seluler untuk mengakses internet. Karena perlu kalian tahu, di Indonesia konektivitas WiFi memang belum terlalu luas, sehingga ada batasan untuk penggunaannya, ketika berada di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tidak dapat terhubung ke Internet saat membutuhkan dan sebagian besar tablet di pasaran saat ini merupakan tablet dengan konektivitas WiFi untuk terhubung ke internet. Dan tablet hebat yang sudah disinggungkan dari tadi ialah, ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Layaknya Smartphone
Banyak peminat gadget, terutama peminat tablet yang menginginkan gadget mereka itu lengkap dengan fitur SMS atau MMS dan bisa panggilan suara. Nah, ASUS Fonepad menghadirkan itu di tablet 7 inci-nya yang keren. Kalian bisa menerima atau melakukan panggilan suara, menerima dan mengirimkan SMS ataupun MMS. Sungguh fasilitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh peminat gadget. Jadi kalian tidak perlu repot memiliki banyak gadget di dalam tas kalian. Dan pantaslah tablet ini layak disebut seperti smartphone.

Casing kelas Premium
Dalam desain casingnya sendiri, terdapat pilihan warna Titanium Gray dan Champagne Gold dengan bahan metallic finish dan kombinasi itu pun memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad ini. Jika dilihat bagian sisi sampingnya, sungguh minimalis, rapi, tidak  mengumbar banyak port atau konektor. Penempatan tersebut semakin mempertegas desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.

Pertama dengan Intel Lexington
Prosesor yang digunakan pada ASUS Fonepad tablet 7 inci ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang dimana prosesor tersebut berkecepatan 1,2Ghz dan memiliki fitur HyperThreading. Dan ASUS Fonepad tablet 7 inci ini menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Resolusi yang Wah
Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Selain HD yang begitu besar, di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP yang cukup untuk bernasis ria degan teknik selca (self camera). Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang yang bisa diandalkan untuk mengabadikan moment hidup kalian dan bahkan dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

OS dan Penyimpanannya
Tidak perlu khawatir dengan Operating System (OS) yang dipergunakan ASUS Fonepad ini. Dia sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean dengan menyediakan penyimpan 8 GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lewat slot MicroSD. Dan jikalau memang belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh kalian.

Fitur Webstorage Office
Memiliki file dokumen yang termuat dalam MS Word, Excel dan PowerPoint tapi ingin praktis membukanya? ASUS Fonepad ini memberikan fitur Webstorage Office yang memungkinkan kalian membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Baterai Yang Kuat
Untuk urusan yang satu ini, ASUS memberikan kualitas baterai yang memumpuni. Dengan baterai sebesar 4270mAh, kalian dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika kalian perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam. Jadi kalian tidak perlu khawatir dengan baterai yang ditawarkan ASUS lewat ASUS Fonepad.

Dan berikut untuk lebih lengkapnya mengenai detail dari ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon;

Tipe Prosessor
Intel Atom Z2420 
Kecepatan Prosessor
1.2GHz 
Ukuran Layar
7 Inch 
Tipe Layar
IPS LCD capacitive touchscreen 
Resolusi Layar
1280 x 800 
Kedalaman Warna
16M colors 
Memori Internal
8 GB, 1 GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan
Up To 32GB 
Kamera
  • Depan : 1.2 MP  
  • Belakang : 3.15 MP  
Audio
Vibration, MP3 ringtones 
Video
720p 
Speaker
High Quality Speaker 
Koneksi Nirkabel
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot 
Antarmuka / Interface
  • 1 x Micro USB  
  • 1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)  
  • 1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB  
  • 1 x 3.5mm headphone socket  
  • 1 x Micro SIM  
Tipe Baterai
Li-Polymer 
Kapasitas Baterai
4270mAh 
Waktu Bicara
32.5 Jam 
Waktu Siaga
751 Jam 
Model SIM Card
  • Single
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  
  • 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100  
  • GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps  
  • EDGE Class 10, 236.8 kbps  
Sistem Operasi
Android OS, v4.1 (Jelly Bean) 
Dimensi
196.6x120.1x10.4 mm 
Berat
340gr 
Lain-lain
Fitur lain
  • SNS integration  
  • Active noise cancellation with dedicated mic  
  • MP3/WAV/eAAC+ player  
  • MP4/H.264/H.263 player  
  • Organizer  
  • Document viewer  
  • Photo viewer/editor  
  • Voice memo/dial  
  • Predictive text input (Swype)  


Nah, sudah tahu kan detail dari ASUS Fonepad yang telah saya review? Dan untuk harganya tidak perlu merogoh kocek yang terlalu besar. Sangat terjangkau, yaitu Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Jadi, tunggu apalagi? Ayoo... diberi target untuk membeli ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon. Dijamin Anda tidak akan menyesal membelinya.

Kurang puas dengan penjelasannya?
Silahkan cek video official dari ASUS Fonepad.

 


"ASUS IN SEARCH OF INCREDIBLE"

SEOC-2013---300x250B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih