Selasa, 12 Juni 2012

The New Step

Oke.. Sekarang gw udah lulus dari masa persekolahan gw, yaitu di SMK Bonavita Kota Tangerang. Hmmm... entah kenapa gw seneng banget ketika gw dinyatakan lulus dari sekolah tersebut hahahha...
Ya karena gw udah bisa lepas dari penjara keterpaksaan gw disana hahaha... Tapi anehnya gw, meskipun gw sekolah dengan keterpaksaan, gw bisa menikmati masa sekolah gw selama 3 tahun. Tapi gak juga ah. Kadang gw juga merasa bosan. Dan anehnya juga, gw bisa dapet prestasi yang membanggakan buat nyokap gw juga disana. Padahal semenjak SMP, gw gak pernah memasuki peringkat 10 besar. Tapi gw tahu kenapa gw bisa dapet peringkat sebagus itu disana, hmmmm... mungkin karna disitu sekolah swasta, bukan sekolah Negeri, kayak gw SMP dulu. Pas masuk di test dulu. Sementara kalo swasta kan biasanya gak ada test. Beda dengan Negeri. Karena disana orang-orang terpilih. heheheh...

Tapi puji Tuhan juga gw bisa Lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan selama disana, gw dapet piala kebanggaan 1 Biji. Meskipun 1 buah, ya gak apalah. Kenangan semasa SMK hahahah...

Dan selanjutnya gw berjalan menuju langkah baru yaitu antara Kerja atau kuliah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih