Jumat, 11 November 2011

Tujuan Dia Itu Apa ?????

ok. gue tau dia emang paling tinggi jabatannya diabnding w, dan w hanya bisa patuh dan takut akan dia. Tapi kadang gw ga bisa terima apa yang ia lontarkan. Emang sih kenyataan tapi kenapa dia harus menyangkut-pautkan itu sama sesuatu yg gw rasa dan pikir itu adalah gw alamin??

Terlalu sakit hati w diginiin terus. Ok gw taulah w salah. tapi seenggaknya gw udah HORMATIN lu selayaknya Tuhan ataupun ortu gw. Gw tau lu pinter, lu hebat, lu punya ssuatu yg bisa lu banggain. Tapi itu semua gak sebanding dengan Badan lu yg gede, dewasa, huhhh...
SOMBONG bgt tau lu!
gampang manfaatin keadaan, waktu, ssuatu dan orang itula elu!
LICIK abisss.. shitlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih