Sabtu, 01 Oktober 2011

Pengalaman Ke Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki Jakarta

uahhh,, hari Jumat 30 Oktober, pertama gue harus menghadapi Pulsa yang gak ke kirim kirim dari temen gw si Yunita . Karna tujuan gw nunggu pulsa itu karna gw mau telpon Rajakarcis.com karna status pemesanan tiket Dharma Gita Maha Guru gw masih Waiting Paid padahal gw udah transfer lewat bank Mandiri dari hari Rabu, 28 September 2011. Karna Hari Jumat itu gw mau nonton Teater Dharma Gita Maha Guru di Taman Ismail Marzuki.

Kedua, Gue harus menghadapi HP Esia Fun w mati dan Kabel Data buat nyolokin kepalanya kagak ada. Azz... matilah sudah. Padahal tuh hp mau dipake buat Foto2 di Taman Ismail Marzuki.

Ketiga, gue harus menghadapi UTS w yang pada saat itu pelajarannya Penjaskes and Audio Editing. Lumayan sih UTS nya. lumayan Gampang hahaha.. Dilanjutkan lagi tuh pulsa belum ke kirim sampe bel pulang sekolah, yasudahlah w gak jadi minta isi di Yunita. Dan w mencari tempat yang lain yang pada akhirnya keisi juga nomor Esia gw.

Keempat, gw butuh proses lama buat nelpon ke rajakarcis. Dan pada akhirnya mereka mengubah status pemesanan gw dari Waiting Paid jadi Ok. Langsung dah w ke Warnet Amac buat ngeprint Vochernya.

Kelima gw harus nunggu teman gw 3 jam lamanya (2 Jam di warnet + 1 jam di depan RS Hermina). Temen gw itu Pipit panggilan gw ke dia Mamah :D. Selagi w nunggu dia depan RS Hermina, w mampir aja beli Minum, Es, sm Biskuit di Alfamart (depan Hermina). Dan tidak lupa w beli gorengan. hahahabis tuh duit w karna dia. wkwkwk

Pas dia udah nyampe, berangkaaaaatttttttttt dah ke Jakarta.

Pas sampe di Kalideres Pipit sholat dulu sementara w ganti baju. Pas selesai sholat, kita buru-buru karna waktu udah menunjukkan pukul 1 kurang dan acara dimulai jam 2. *hadoohh

Ditengah perjalanan kita nanya-nanya terus tuh buat kesana dan pada akhirnya Kita turun di Halte Senen dan nanya lagi yang menghasilkan kita harus naek Metromini 17. Nanya lagi dah kita ke keneknya tempat TIM, "masih jauh gak bang?" "lama ya bang?" "tar kalo udah turun kemana lagi?" bla bla bla. Itu dikarenakan waktu udah jam 14.00. huaaaa...

Pas udah turun di pertigaan, kita lari bener-bener lagi ampe si Pipit narik-narik tas gw, gw udah keringetan, ditambah kita stop dan stop buat nanya orang, "pak/bu TIM dimana ya? masih jauh gak". orang yang kita tanya hanya bilang,"disana tuh!" sambil nunjuk arahnya. Yaudah lari terus dan terus, sampailah di TIM, kita nanya lagi Teater Jakarta dimana??? ke tiga orang pula. wkwkwk

Dan sampailah kita ke Tiket Box, kita tuker, masuk dah kita kedalam dan ternyata NGARETTTT !!! huhh tapi gak papalah mengesankan.

pas udah selesai sore-sore, Pipit minta habis maghrib aja karna dia mau sholat disini skalian. Yasudah saya turutin, ya waktu menunggu maghrib kita isi dengan mendengar wawancara dengan Ibu Widyawati, Foto bareng dengan beliau, Foto-foto narsis dan ngerjain PR MTKnya si Pipit.wkwkwk
Pas udah maghrib udah deh w nunggu pipit sholat dan pada akhirnya kita pulang, tapi sebelum pulang, mangan dulu kita. Makannya yaitu NASI GORENG hahaha,Habis makan, Pulang dehhhh kita. :D

huhh, Pengalaman yang pasti gw INGET :D
karna di saat itu w curhat curhat pula sama Pipit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih