Rabu, 02 Maret 2011

This Is My Story : Look What You Have and Show Them

36 years old, yaps. Mungkin bagi orang dengan umur 36 tahun, saya sudah dianggap tua oleh orang-orang disekitarku. Tapi jangan salah, dengan umur ku 36 di tahun 2030, itulah suatu perubahan yang harus saya lakukan sebelum saya pensiun, sebelum saya menyatu dengan tanah,

Hidupku yang dimulai dari ketika ku masih diperut, dimana ketika mamah menjagaku dalam pelukan hangatnya dalam janinnya. Aku tak tahu ketika ku masih berada dalam perut, hingga terlahirlah aku tepat pada hari Senin, 26 September 1994. Aku tidak tau pada saat itu aku berada dimana, aku menangis, berlumuran darah (diceritakan langsung oleh mamah), aku diberi kasih sayang oleh Mamah, oleh Papah, Abang serta Kakak-Kakakku yang umurnya masih lumayan terbilang balita. Aku terlahir sebagai anak Ketiga dari 4 bersaudara.

Dan tumbuhlah aku sebagai anak TK yang belajar mandiri, pulang pergi sekolah dengan sendirinya walaupun bareng dengan saudara ku tapi aku tetap menganggap diriku mandiri. Hinggaku beranjak ke Anak Anak yang lugu dan lucu, aku selalu diremehkan oleh teman-temanku, entah kenapa mereka selalu menghinaku, aku tak tahu salahku apa, aku satu sekolah dengan kakakku, kakakku tetap membela, yahh tetap saja lawan kakakku laki-laki yang susah untuk ditandingi. Dipalak, dibuat nangis, dibuat kesal, ya itu pengalamanku ketika ku SD, hingga akhirnya perpisahan terhadap teman-teman SDku yang sudah 6thn bersamanya, memang mereka sering mengusiliku dan mengejekku, tapi aku memaafkan mereka, aku tak mau menyusahkan mereka dan menyusahkan diriku juga, just say sorry its enough, yapz.

Dan aku tumbuh menjadi seorang remaja SMP dan SMK dimana masa-masa labilku, aku mulai mengalami Puber dan Emosi yang kurang terkendali, tetapi tetap saja aku masih terhina dan terusili, itu sudah biasa bagiku, i kept quiet. ya biar mereka capek sendiri, dan its true, mereka capek hingga tak ada lagi kata-kata itu keluar dari mulut mereka, mereka mulai bersahabat dengan ku, mulai dekat denganku, ya aku membuat mereka diam with mybrain. yaps, I helped them, I make them quiet with my creativity. dengan belajar bahasa inggris di EF, dengan keterampilanku dalam mendesign, membuat gambar kartun, dalam keahlianku dalam bernyanyi dan berakting, dan keahlianku dalam membuat cerita pendek maupun panjang, aku bisa mencari uang sendiri, ya aku sebelumnya berusaha mencari what I have that will i show them if i can yes i can do it. i can help my mother, i can help myfather, brother, sister and each other

Dan tumbuhlah aku hingga 36 tahun yang sungguh berarti bagiku, dimana aku mulai terus berusaha dengan kreatifitasku mendesign, membuat gambar kartun, dengan umur segitu aku takkan pernah lelah untuk terus mencari apa yang aku inginkan dan apa yang aku capai dan apa yang aku punya. Hingga diriku be one dengan tanah. Karena Tuhan menciptakan banyak talenta kepadaku dan kita semua. Batak, Jawa, Sunda, Asing, Tionghoa dan lain-lain. kita itu sama. kita manusia, hanya berbeda karakter dan berbeda kulturisasi saja. Ayo Cari terus apa yang kamu inginkan, apa yang kamu punya and show them hingga kamu menyatu dengan tanah, becoz we live only once.


To Judge : you have to choose my blogs were selected from 16 blogs because it is real, this is a lesson too for those who read my writing. so please choose myblogs. Thank you. ^^

www.englishfirst.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Tolong beri komentar
2. Follow blog duniafranz.blogspot.com
3. Jangan Lupa mampir lagi
4. Jangan Lupa Di Share Postingannya
5. Terima Kasih